Jumat, 01 Maret 2013

Wajib Tahu, Hal yang Membuat Wanita Tak Bergairah

Foreplay, sesi favorit wanita saat bercinta. (healthism)

Foreplay, sesi favorit wanita saat bercinta. (healthism)

Kehidupan seks menjadi salah satu bumbu keharmonisan pasangan. Sayang, tak semua pasangan dapat menikmati aktivitas seks dengan baik.

Komunikasi searah soal pilihan gaya menjadi masalah utama kebanyakan pasangan. Selain itu, terkait ketidaksiapan mental untuk melakukan aktivitas seks. Terutama pada wanita, selain kedua hal tadi, berikut beberapa pencetus ketidaknyamanan bercinta. 

Kurang komunikasi
Banyak wanita menemukan pembicaraan menarik dengan pasangan. Mereka menemukan raca cinta pada sesi ini. Namun, banyak pria yang mengabaikan komunikasi kecil ini sebagai jalur pembangkit gairah.   
Masalah penampilan
Bagi wanita, penampilan tubuh tetap menjadi urusan penting, demikian juga saat mereka harus tanpa busana di hadapan pasangan. Bentuk tubuh yang kurang sempurna terkadang membuat mereka tidak percaya diri, sehingga tidak dapat menikmati aktivitas seks. Solusi terbaik: matikan lampu atau pasang cahaya redup.  
Foreplay, bukan orgasme 
Pria merasa bahwa pasangan yang sempurna adalah pasangan yang mampu membawa wanita mencapai klimaks. Sebaliknya bagi wanita, hal ini tidaklah penting. Daripada orgasme, wanita lebih memilih foreplay.
Seks serius
Banyak pria yang melakukan hubungan intim dengan sangat serius. Terkadang, mereka lupa untuk tertawa, romantis, dan menikmati hal tersebut dengan santai. Padahal, ini sangat dibutuhkan wanita.
Pria anti kelembutan
Seorang wanita sangat menyukai pelukan, belaian, dan ciuman dari pasangannya. Namun, banyak wanita mengeluhkan hal tersebut, karena pasangan mereka tidak pernah melakukan, kecuali saat foreplay
Mengabaikan afterplay
Wanita membutuhkan perhatian lebih setelah berhubungan intim, beberapa wanita mengeluhkan kebanyakan pasangannya yang tertidur setelah melakukan hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar