Jumat, 01 Maret 2013

Ardina Rasti Bantah Laporkan Eza Karena Cemburu



Ardina Rasti Bantah Laporkan Eza Karena Cemburu

Luka yang ditorehkan Eza Gionino masih membekas di tubuh dan hati Ardina Rasti. Tindakan kekerasan psikis dan fisik yang diduga dilakukan Eza, hingga saat ini masih menimbulkan trauma. Karena itu sampai sekarang Rasti masih belum mau mencari pasangan baru dan lebih fokus menyembuhkan traumanya.

"Lebih fokus ke penyembuhan. Saya sempat diam dan ada permintaan maaf dari keluarga dan manajemen selama 4 bulan, tetapi enggak digubris," ujar Ardina Rasti saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Beberapa waktu lalu Eza pernah beranggapan kalau laporan atas dirinya didasarkan atas rasa cemburu Rasti, namun hal tersebut dibantah.
"Bagaimana saya dituduh cemburu kekerasan itu pas saya sudah putuskan dia? Kalau punya hati, wanita mengalami kesakitan verbal dan psikis masa dituduh cemburu?" kata Rasti bertanya.
Rasti melaporkan mantan kekasihnya itu lebih karena tidak ingin lagi adanya korban dari kekerasan oleh Eza. "Banyak alasan lain yang menyangkut keadilan terhadap perempuan yang tidak saya laporkan karena saya enggak mau kesannya membela diri," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar