Jumat, 01 Maret 2013

Jessica Iskandar: Kalau Kak Olga Bete, Aku Juga Bete

Jessica Iskandar: Kalau Kak Olga Bete, Aku Juga Bete

Jessica Iskandar dikenal dekat dengan Olga Syahputra, walaupun hingga kini kejelasan status hubungan mereka masih dipertanyakan oleh banyak pihak. Namun meskipun begitu Jessica dan Olga tak segan mengumbar kemesraan.  Ketika disinggung mengenai kejelasan hubungannya dengan Olga, Jessica tidak memberikan jawaban yang pasti. Di sisi lain Jessica mengaku senang dengan kondisinya saat ini.
Jessica Iskandar @KapanLagi.com® 
Jessica Iskandar
"Mungkin ya, entah hujan, entah panas. Tetapi aku jalanin aja selama aku senang, aku bahagia selama aku jalanin. Aku nikmatin aja," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3).
Jessica mengaku, kalau dirinya nyaman dengan keberadaan Olga di dekatnya. Bahkan, Olga bisa mempengaruhi kondisi mood-nya. "Kalau aku bahagia karena aku ketemu setiap hari, bercanda bareng, banyak mempengaruhi mood aku. Kalau kak Olga lagi bete aku juga ikut bete. Kalau Olga lagi senang pasti aku senang," pungkas artis cantik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar