Selasa, 05 Maret 2013

Cari Rongsokan, Pemulung Malah Temukan Mayat Wanita


Cari Rongsokan, Pemulung Malah Temukan Mayat Wanita Wismabrata Sosok mayat perempuan ditemukan tewas di selokan, di Sukoharjo (5/3/2013).

SUKOHARJO, Sosok mayat perempuan ditemukan seorang pemulung di selokan sedalam satu setengah meter di Jalan Ahmad Yani, Desa Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Selasa (5/3/2013).

Seorang pemulung bernama Supardi mengaku kaget saat mencari rongsokan di dekat selokan, malah melihat sesosok mayat mengapung. Supardi kemudian melaporkan penemuan itu ke warga, lalu dilanjutkan ke kepolisian setempat.
Setelah mendapat laporan dari warga, petugas Polsek Kartasura mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Terdapat beberapa luka di leher korban serta di beberapa bagian tubuh lainnya. Seusai olah TKP, polisi langsung membawa mayat tersebut ke Laboratorium Forensik RSUD dr Moewardi, Solo, untuk diperiksa lebih lanjut.
Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kartasura, Iptu Ketut Sudira menyatakan, petugas masih mendalami penyebab meninggalnya perempuan itu, dan mencari bukti-bukti di lokasi. Polisi juga belum mengetahui apakah ada unsur kekerasan atau tidak.
"Masih diselidiki, dan petugas mencari bukti bukti yang lain. Jadi tunggu usai penyelidikan," katanya.
Belakangan petugas kepolisian memperoleh informasi bahwa korban bernama Yuni Artatim (49), warga Karanggeneng, Boyolali. Korban teridentifikasi dari ciri-ciri fisiknya, yakni mengenakan kemeja warna coklat dan celana hitam. Diduga korban meninggal lebih dari 5 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar