Senin, 04 Maret 2013

Justin Bieber Punya Tunggangan Tercantik Dunia

MV Agusta F3 675 milik Justin Bieber
MV Agusta F3 675 milik Justin Bieber (Autoevolution)

Sepeda motor tercantik di dunia, MV Agusta F3 675 melengkapi koleksi tunggungan penyanyi Pop asal Kanada, Justin Bieber.

Dilansir Autoevolution, Senin 3 Maret 2013, pada tanggal 1 Maret lalu, pelantun "Baby" ini telah menginjak usia ke-19 tahun. Untuk memeriahkan perayaan itu, ayah Justin, Jeremy memberikan kado spesial kepada anaknya yakni motor MV Agusta F3 675.

Namun, Jeremy ingin motor tersebut lebih terlihat istimewa. Maka dari itu, ia menghubungi pengimpor MV Agusta.

Presiden Giovanni MV Agusta, Castiglioni dan Presiden Motovan Corporation, James Paladino mengetahui permintaan ini. Mereka pun merasa senang produknya bakal digunakan Bieber.

Mereka langsung menugaskan modifikator Kanada, AC Lucent untuk mendandani motor itu dengan tema Batman--superhero favorit Justin Bieber.

MV Agusta F3 675 milik Justin Bieber nantinya akan dipajang di "The Museum" di Kitchener, Ontario, di luar kampung halaman Bieber.

MV Agusta F3 675 yang merupakan buatan tangan itu dikenal dengan desainnya yang eksotis. Bahkan, dalam pameran motor terbesar di Eropa (IECMA), motor asal Italia tersebut dinobatkan sebagai motor paling cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar