Selasa, 05 Maret 2013

7 Tips Cepat Cantik 30 Menit di Pagi Hari

Tips Cantik Pagi Cuma 30 Menit

Tentu para wanita tidak ingin meninggalkan rumah untuk mulai beraktivitas tanpa memperdulikan penampilan. Padahal terkadang nyaris tak ada waktu banyak untuk kegiatan di depan meja rias, bahkan seringkali kali mengorbankan sarapan pagi.

Lalu apa yang bisa dilakukan dalam waktu 30 menit di pagi hari untuk penampilan? Seperti dilansir dari Genius Beauty, ada tujuh tips yang bisa dilakukan para wanita.

Menggunakan Maskara

Memilih dan mengenakan maskara secara terburu-buru memang menimbulkan masalah dan berbahaya untuk mata. Tapi Anda bisa menghindari hal ini, seperti langkah yang dilakukan aktris Jennifer Aniston yang menggunakan cairan khusus untuk bulu mata sebelum menambahkan maskara di pagi hari. Layanan tersebut diberikan dalam salon kecantikan.

Menata Rambut

Terkadang tak ada waktu mencuci rambut di pagi hari, sebagai gantinya, cuci rambut Anda di malam hari. Ketika akan mandi di pagi hari, basahkan sedikit rambut di belakang kepala, agar lembab, tetapi tidak basah. Setelah itu Anda hanya perlu menggunakan gel rambut atau spray.

Pilih Model Tatanan Rambut

Jika tidak memiliki waktu menyanggul atau membentuk rambut, ini bukan masalah. Model rambut sedikit acak-acakan saat ini juga menjadi pilihan yang modis. Seperti yang dilakukan aktris Claire Danes, memilih gaya rambut seperti ini untuk ke pesta.

Memilih Alas Bedak

Untuk membuat warna kulit pada riasan Anda memang dibutuhkan waktu lama. Anda bisa memilih pelembab dengan efek toning, selain melembabkan, ini juga bisa memberikan kulit tampak bersinar.
Beberapa produk merk kosmetik sudah dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan ini. Oleskan dengan kuas atau puff lebar, bubuk akan menyembunyikan kulit sulit.

Blush Membuat Wajah Tampil Segar

Untuk terlihat bagus, tetapi tidak menghabiskan banyak waktu pada penciptaan makeup, berfokuslah pada satu atau dua rincian. Sebagai contoh, concealer dapat digunakan untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata dan kekasaran kulit.
Oleskan blush on pipi. Untuk menyegarkan wajah Anda, maka akan sempurna untuk menggunakan nuansa merah muda.

Pilih Pakaian di Malam Hari

Luangkan beberapa menit di malam hari untuk memilih pakaian untuk hari berikutnya. Pilih, menggabungkan pakaian dan aksesoris.
Mengevaluasi pilihan di pagi hari dengan tampilan yang lebih segar - jika Anda tidak menyukainya, Anda akan punya waktu untuk mengubah segalanya.

Berikan Batas Waktu Sebelum Selesai

Agar tak tergesa-gesa, atur jam alarm lima menit sebelum saat ketika Anda akan perlu untuk meninggalkan rumah. Panggilan akan mengakhiri persiapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar