Selasa, 05 Maret 2013

Tak Mau Kalah dari Maia, Zaskia-Irwansyah Joget Harlem Shake



Zaskia dan Irwansyah (Youtube)

Setelah sepekan lalu muncul video Harlem Shake milik Maia Estianty bersama Syahrini, kali ini tayangan rekaman video milik Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah. Namun tak hanya mereka berdua, nampak sejumlah teman-temannya termasuk kakak kandung Zaskia, Shireen Sungkar larut dalam demam Harlem Shake.


Dalam video berdurasi satu setengah menit itu, Zaskia, Shireen dan Irwansyah asik bergoyang Harlem Shake disebuah ruangan santai di kediaman Shireen Sungkar. Irwansyah hanya mengenakan kaos putih dan celana pendek. Sedangkan Zaskia terlihat cantik dengan jaket jeans biru dan penutup kepala.

"Sudah mama bilang jangan main di sini," ujar Zaskia menirukan suara wanita dewasa sambil tertawa.

Video tersebut diunggah pada 4 Maret 2013 dan sudah dilihat 25.000 lebih pengunjung Youtube. Banyak komentar positif yang bermunculan namun tidak sedikit juga beberapa kalimat mengkritik video tersebut.

"Ngapain ya, lakuin hal-hal yang bermanfaat aja napa?
" ujar salah satu pengunjung.

Sebelumnya Maia Estianty dan Syahrini juga terkena demam Harlem Shake. Sebuah rekaman video berdurasi satu menit lebih diunggah dalam situs Youtube tanggal 27 Februari 2013.

Dalam tayangan tersebut, Maia dengan busana macan tutulnya terlihat lepas kendali dengan gergoyang di depan Syahrini dan Mey Chan. Rambut Maia pun tak ketinggalan digulung dengan roll terlihat menggoda di depan kamera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar