Jumat, 01 Maret 2013

Anang - Ashanty Sering Bertengkar Urusan Jadwal



Anang - Ashanty Sering Bertengkar Urusan Jadwal

Sebagai pasangan suami istri, Anang Hermansyah dan Ashanty juga pernah mengalami pertengkaran, seperti keluarga yang lain. Apalagi, kini Ashanty juga sudah mulai solo karir dan main film layar lebar. Kesibukan diakui terkadang menjadi pemicu amarah Anang. "Lima bulan ini aku sendiri, aku jalan sendiri promonya, Mas Anang itu urus rumah dan lagunya. Aku jadwal penuh, Mas Anang marah. Dia protektif soal jadwal," ujar Ashanty saat ditemui di Indigo Building, Cilandak, Jakarta Selatan, Jum'at (1/2).
Tidak hanya Anang, dirinya juga sempat marah besar saat suaminya mengubah jadwal manggung tanpa sepengetahuannya.
"Aku sempat berantem sama Mas Anang karena dia mundurin jadwalku, aku enggak tahu. Dia bilang jangan kerja untuk uang tapi untuk berkarya," paparnya.
Namun, menurut Anang, pertengkaran yang terjadi hanya sebuah kerikil dalam biduk rumah tangga. Ia merasa pertengkaran itu cobaan, karena Tuhan masih sayang terhadap mereka.
"Aku selalu bilang selama masih dicoba, kita disayang. Kalau kita dibiarkan kita salah jalan. Kita sudah orang tua, yang ingatkan kita itu orang terdekat. Kemarin kita diberi kemudahan, sekarang diberikan peringatan. Kita harus bersyukur diberi peringatan," jelas Anang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar