Kamis, 07 Maret 2013

Selebriti Indonesia yang Tampil Polos di Majalah Luar Negeri



Nikita Mirzani (Nagaswara)

Nikita Mirzani tidak pernah sepi sensasi. Kejutan terbaru dari artis ini adalah: dia bakal segera tampil syur di majalah Playboy terbitan Amerika Serikat. Kali ini Nikita serius. Dia tak hanya obral kata. Tantangan dan eksistensi menjadi alasan wanita yang akrab disapa Niki ini untuk berpose di majalah berskala internasional ini.


Pimpinan Playboy, kata Niki, menelepon dia langsung, menawarinya untuk tampil tanpa busana di majalah berlogo kelinci itu. Niki bahkan mengaku sudah menerima uang panjar. "Sudah dibayar DP-nya untuk beberapa pose foto saya di majalah itu," ujarnya.

Niki berkenalan dengan Playboy lewat salah satu saudara dekatnya. "Tante aku kan tinggal di sana (Amerika), aku selalu meng-up date foto-foto terbaru. Terus tanteku kenal dengan orang Playboy."

Meski sudah mendapat kepastian menjadi model Playboy, Niki belum mengetahui konsep pemotretannya. "Belum terima telepon dan e-mail lagi, tentang bagaimana Niki nanti ada di majalah itu. Tapi karena saya terbiasa jadi model, jadi nggak masalah," ujar pemilik belasan tato ini, mantap.

Ia tak khawatir pose panasnya di Playboy nanti akan menuai bara kontroversi di Tanah Air. Baginya, ini adalah tantangan, dan dia tak akan mundur. "Dari dulu banyak yang suka sama foto saya. Senang kalau saya lebih berani seksi," ujarnya berseloroh.

Jalan Niki sejauh ini mulus. Keluarga pun merestui, meski sempat ada pertentangan. "Ada yang kontra terutama kakak Papa. Akhirnya keluarga sekarang sudah setuju, bisa dibilang mendukung. Orang terdekat saya juga nggak mempermasalahkan soal ini," ujarnya.

Niki memang sudah biasa tampil buka-bukaan di muka publik. Beberapa foto syurnya bahkan beredar luas di Internet. Meski dicemooh banyak orang, dia tak peduli. "Saya nggak mau berspekulasi soal foto itu. Padahal itu foto pribadi, saya juga heran kenapa tersebar begitu," katanya santai ketika itu.

Sudah membulatkan tekadnya berpose di Playboy, Nikita sudah "mendandani" bagian tubuhnya agar tampak lebih cantik. "Salah satunya operasi hidung ini. Tujuannya agar lebih terlihat seperti bule nanti pas difoto," ujarnya.

Dia berharap bisa menembus deretan model Playboy dunia dan go international.  "Boleh dong punya impian, dari majalah Playboy terus ditawarin main film luar," katanya.

1 komentar: