Kamis, 07 Maret 2013

Hubungan Bisa Berujung Perpisahan, Ini Tandanya


Pasangan bertengkar. (istockphoto)
 
Bertahun-tahun menjalin hubungan tak menjamin Anda dan pasangan saling mengerti. Seiring berjalannya waktu bisa saja hubungan justru menjauh. Bukan semakin mesra tapi malah menuju perpisahan.

Banyak pasangan yang selalu melakukan penyangkalan ketika hubungan yang dijalani sebenarnya tak berjalan baik. Usaha untuk bertahan pun dilakukan dan ternyata tanpa hasil. Cobalah untuk pertimbangkan kembali hubungan, jika mengalami lima hal ini. Bisa jadi pertanda kalau hubungan akan berakhir.

Menghindar
Bukan soal jarak dan waktu, tapi Anda dan pasangan tampak tak berusaha keras untuk bertemu atau berkomunikasi. Bahkan kadang merasa ingin menghindarinya. Tentunya ini tak bukan sekedar "me-time"

Tak ada di mata dan pikiran

Ketika Anda menghabiskan waktu bersama teman-teman, dan tak bersamanya tak terbersit sama sekali untuk memikirkannya. Tak ada saling mengirim pesan atau mengabari.

Berubah rasa
Sangat alami jika Anda dan pasangan berubah. Pengalaman, masalah, pelajaran dan pertengkaran tentu membuat seseorang berubah baik sikap maupun cara pandang. Tapi jika perubahan ini tak diimbangi satu sama lain ke arah yang lebih baik, konflik pastinya tak kunjung usai.

Percakapan datar
Saat melakukan percakapan baik saat makan malam atau menghabiskan waktu bersama tak ada kenyamanan dan keseruan yang muncul. Ketertarikan untuk saling mendengarkan hilang. Sehingga suasana menjadi datar.

Argumentasi semakin sering
Berbagai masalah jadi lebih sering dihadapi dengan teriakan, keluhan dan menyakiti. Kondisi ini dibiarkan begitu saja tanpa solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar