Jumat, 08 Maret 2013

6 TIPS CANTIK BERKACAMATA

Tips Cantik Berkacamata

Tren kacamata sepertinya mulai dilirik kembali. selain untuk melihat jarak pandang lebih jelas, penggunaan kacamata juga merupakan cara yang bagus untuk terlihat pintar, centil dan canggih. Seperti dilansir Times Of India, Berikut ini adalah cara untuk tampil cantik menggunakan kacamata :


1.Jaga agar alis Anda rapi
Menjaga alis Anda rapi dan dalam kondisi yang baik akan menyoroti mata Anda meskipun Anda menggunakan kacamata. Gunakan riasan alis untuk mengisi kekosongan dan untuk menentukan arah alis Anda.
 
2.Gunakan concealer
Kacamata cenderung menyorot lingkaran hitam pada mata sehingga terlihat seperti kerutan atau ketidaksempurnaan di bawah mata Anda. Untuk menghindari hal ini, gunakan concealer di lingkaran gelap dan noda di wajah anda dan tutupi dengan bedak.
 
3.Gunakan eye shadow yang tepat
Kenakan warna eye shadow yang melengkapi warna bingkai kacamata Anda. Jika Anda ingin orang lain fokus pada mata dan kacamata Anda, pilih warna yang berlawanan dengan warna bingkai kacamata. Untuk tampilan yang natural, berikan nuansa netral di wajah Anda.
 
4.Gunakan eye liner
Oleskan eye liner pada riasan mata Anda. Pastikan hanya garis tepi mata Anda dan tidak berakhir dengan menciptakan efek smokey. Anda harus terlihat menakjubkan dan tidak menakutkan.
 
5.Gunakan warna bibir tebal
Jangan biarkan kacamata Anda mengambil semua perhatian. Jadi jika Anda memiliki bingkai kacamata warna coklat atau bingkai hitam, Anda bisa pilih warna bibir yang berani seperti merah tua atau pink pekat. Jika Anda memiliki bingkai berwarna, pilih warna lipstik pink kemerahan.
 
6.Rambut diikat ekor kuda paling tepat
Jika Anda menggunakan kacamata tidak boleh melupakan riasan rambut. Coba rambut Anda diikat seperti ekor kuda dan Anda akan tampak hebat. Karena penggunaan kacamata bisa membuat Anda terlihat lebih pintar.

1 komentar:

  1. sekarang berkacamata juga bisa canik
    makasih ya infonya


    salam
    http://pusatcantiksehat.com/

    BalasHapus