Jumat, 01 Maret 2013

Ini Mobil Maut Tempat 4 Bocah Tewas Misterius

Foto: agus siswanto/detikcom
Batam - Empat bocah tewas misterius setelah dilaporkan hilang 2 hari di Batam, Kepulauan Riau. Mereka ditemukan di sebuah mobil. Seperti apa mobil tempat bocah-bocah malang itu menghembuskan nafas terakhir?

Meski kondisinya terlihat mulus, mobil Subaru berwarna hitam itu sudah tak terpakai lagi. Hanya dionggokkan di dekat bengkel sekitar Pasar Cik Puan, Sei Panas, Batam. Tak jauh dari lokasi terakhir warga melihat 4 korban bermain.

Dua ban mobil bernopol BM 1306 XS itu copot sehingga tak mungkin dipindah-pindah. Di dekatnya, ada 4 mobil bekas.

Informasi di lokasi kejadian, saat ditemukan, tiga pintu mobil terkunci. Satu pintu bisa dibuka. Tak diketahui bagaimana empat bocah itu berada di mobil itu dan akhirnya tewas. Polisi belum memberikan keterangan rinci.

Sebelumnya diberitakan, empat bocah asal Kampung Durian RT 01/RW 06, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam dilaporkan hilang saat bermain di Pasar Cik Puan sejak Rabu (27/2). Mereka adalah Ferson (4), Wihelminus Rudi (3) dan Aprilius Ama Mado (5) serta seorang anak perempuan bernama Maria Elsa (7).

Keluarga dan polisi pun menyisir sekitar lokasi. Keempat korban ditemukan di mobil sekitar pukul 17.50 WIB, Kamis (28/2) kemarin. Warga curiga dengan bau busuk yang menyengat di sekitar lokasi. Setelah ditelusuri ternyata bau tersebut berasal dari mayat yang berada di dalam mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar