Rabu, 27 Februari 2013

Venna Melinda: Meski Bercerai, Anak-Anak Tidak Akan Kekurangan Perhatian

Venna Melinda: Meski Bercerai, Anak-Anak Tidak Akan Kekurangan Perhatian

Venna Melinda bersyukur, walau akan bercerai dengan Ivan Fadilla Soedjoko dan persidangan akan dijalani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Maret 2013, kedua anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal masih mendapatkan perhatian dari mereka.Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini Venna masih tinggal satu atap dengan suami. "Ya kalau anak-anak sih, aku kan masih semua serumah. Kayak tadi pagi juga. Jadi ya memberikan mereka perhatian memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai orang tua," ujarnya saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2).
Venna dan kedua putranyaVenna dan kedua putranya

Diharapkan Venna, walau nantinya sudah benar-benar berpisah, perhatian Ivan dan dirinya ke anak tidak akan berubah. Dan kedua anaknya bisa menerima keputusan mereka untuk bercerai."Semuanya masih dalam keadaan menyesuaikan. Mudah-mudahan ke depannya anak-anak bisa lebih dewasa dengan masalah ini. Itu aja,"
Namun Venna berharap pada sidang mediasi nanti membawa angin segar dalam bahtera rumah tangganya agar bisa kembali utuh seperti sedia kala. "Ya insya allah lah. Ya semua lah. Semualah, saya minta doanya aja," pungkasnya.
Bicara Perceraian, Venna Melinda Menangis
Venna Melinda: Perceraian Ini Berat Buat Saya
Digugat Cerai, Suami Venna Melinda Enggan Berkomentar
Suami Venna Melinda Rahasiakan Penyebab Perceraian
Venna Melinda Dahului Suami Ajukan Gugatan Cerai
Sidang Cerai Perdana Venna Melinda Digelar 18 Maret
Venna Melinda Gugat Cerai Suami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar