Rabu, 27 Februari 2013

Nikita mirzani Siap Telanjang Di majalah playboy




Artis Nikita Mirzani memang tidak pernah sepi dari sensasi. Setelah melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidungnya, kini kejutan terbaru dari Nikita Mirzani adalah dia akan segera tampil syur di majalah Playboy terbitan Amerika Serikat. Kali ini Nikita serius dan bukan hanya mengobral kata. Tantangan dan eksistensi menjadi alasan wanita yang akrab disapa Niki ini untuk berpose di majalah berskala internasional tersebut. 
Pimpinan Playboy, menelepon langsung dan menawarkannya tampil di majalah berlogo kelinci itu. Kata Niki, dia sudah menerima uang panjar untuk honornya berpose bugil di majalah pria dewasa itu. "Sudah dibayar DP-nya untuk beberapa pose foto saya di majalah itu," ujarnya kepada VIVAlife. Mengenai perkenalannya dengan orang-orang di majalah Playboy.
Nikita Mirzani berhasil menembus lewat saudara dekat yang kebetulan memiliki akses ke majalah yang notabene kerap menampilkan foto-foto seksi ini. "Karena tante aku kan tinggal di sana (Amerika), aku selalu meng-up date foto-foto terbaru. Terus tanteku kenal dengan orang Playboy." Meski sudah mendapat kepastian untuk menjadi model Playboy, Nikita Mirzani belum mengetahui konsep pemotretannya. Namun apapun konsepnya termasuk jika harus tampil bugil, 
Nikita Mirzani mengaku tak masalah. "Belum terima telepon dan e-mail lagi, tentang bagaimana Niki nanti ada di majalah itu. Tapi karena saya terbiasa jadi model, jadi nggak masalah," ujar pemilik belasan tato ini. Ia pun tak khawatir jika pose bugilnya nanti akan menuai kontroversi. 
Baginya, ini adalah tantangan, dan dia tak akan mundur. "Dari dulu banyak yang suka sama foto saya. Senang kalau saya lebih berani seksi," ujarnya berseloroh. Pilihan Niki mendapat jalan mulus. 
Keluarga pun merestui meski sempat ada pertentangan. "Ada yang kontra terutama kakaknya papa, Agamis banget. Akhirnya keluarga sudah setuju, bisa dibilang mendukung. Orang terdekat saya juga nggak mempermasalahkan soal ini," ujar Niki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar