Rabu, 27 Februari 2013

Benarkah : SHEILA MARCIA DIPERKOSA DI PENJARA




Kabar Sheila Marcia Diperkosa yang terhampar di Internet forum.This berita ditemukan secara tidak sengaja ketika Sheila Marcia diwawancarai wartawan, "Waktu di penjara, saya pernah diperkosa dan direkam tindakan Despicable dilakukan berulang-ulang,. Dan mengancam saya untuk tidak membiarkan insiden ini ketika saya telah bebas, "katanya dengan tangisan.

Sheila berbalik dan mendapatkan perawatan yang tidak nyaman di sana, "Mereka yang tidak berpendidikan, mereka tidak akan memberi saya makanan ketika saya tidak mau menuruti keinginan mereka," kata Sheila dengan emosi penuh.

"Pada malam saya tidak diperbolehkan untuk berpakaian, jika saya tidak melanggar mereka enggan untuk menyakiti saya," tambah mantan narapidana obat kasus ini.

Para petugas polisi yang seharusnya melindungi orang, mengapa tidak mengambil tindakan sekarang seperti terpuji? Bagaimana bisa orang percaya polisi ke Indonesia jika mereka bertindak seperti itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar