Rabu, 27 Februari 2013

Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

Bieber terlihat menggandeng gadis berambut cokelat ketika menghadiri konser Justin Timberlake beberapa waktu lalu. Publik pun berspekulasi, apakah dia pacar baru Justin Bieber, selepas perpisahannya dengan Selena Gomez?
Gadis yang digandeng Bieber malam itu ternyata seorang penyanyi muda yang bernama Ella Paige Roberts Clarke. Beberapa sumber menyatakan bahwa mereka tidak sedang berkencan, Ella juga membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanya berteman saja.
Ella, gadis yang diberitakan tengah dekat dengan Justin Bieber 
Ella, gadis yang diberitakan tengah dekat dengan Justin Bieber

Beberapa teman Ella bahkan berkomentar bahwa kemunculannya dalam foto bersama Bieber hanyalah sensasi untuk menaikkan pamornya. "Sejak kecil dia (Ella) sangat terobsesi untuk menjadi populer. Usahanya yang keras untuk dapat terlihat dalam satu foto bersama Bieber, kemungkinan besar hanyalah salah satui triknya untuk dikenal media," ujar salah satu temannya.Sore itu Bieber terlihat santai dengan mengenakan celana jeans dan jaket berwarna abu-abu. Sedangkan Ella terlihat mempersiapkan penampilannya dengan sungguh-sungguh, ia mengenakan setelan berwarna hitam yang chic dan modis.
Dua gadis lain yang menyusul Bieber dan Ella ke hotel. 
Dua gadis lain yang menyusul Bieber dan Ella ke hotel.
Meskipun membantah bahwa mereka sedang berkencan, Bieber membawa Ella kembali ke hotel tempatnya menginap. Namun beberapa saat kemudian, dua orang gadis lainnya menyusul Justin Bieber dan Ella dan disambut oleh para pengawal Bieber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar