Rabu, 27 Februari 2013

Agni Pratistha, menuai cerca "Tersangkut Foto-foto Vulgarnya"



Foto-foto itu tentu saja langsung menuai kontroversi. Terlebih lagi karena status Agni sebagai Puteri Indonesia. Sampai-sampai, negara pun turun tangan. Adalah mantan Menteri Urusan Peranan Wanita, Tuty Alawiyah, yang menuntut Agni meminta maaf kepada publik.


"Sudah saatnya Agni meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena berpose seperti itu. Itu kan sama saja mencoreng wajah perempuan Indonesia," ujar Tuty, berang. "Walau bagaimanapun Agni adalah Putri Indonesia. dia mewakili semangat dan wajah perempuan negeri ini. Bayangkan dia berfoto seperti itu di majalah internasional."

Tapi Agni santai saja. Menurut dia, foto-foto itu tidaklah vulgar. "Mereka tahu fesyen, dan itu majalah ELLE, khusus wanita. Aku merasa nggak vulgar, kok. Biasa saja."

Sikapnya berbanding terbalik dengan sang ibu, Tress T. Kusumawardani. Ia buru-buru meminta maaf atas foto tak senonoh anaknya tersebut. "Kami keluarga besar Agni Pratistha menyampaikan permintaan maaf atas beredarnya foto-foto vulgar Agni," kata Trees.

Diterpa panasnya reaksi publik, Agni pun kapok untuk tampil buka-bukaan lagi. Ia belakangan memilih fokus membintangi film layar lebar. Salah satu film terbarunya, Cinta Tapi Beda, dirilis awal tahun ini. Dalam waktu dekat film lain yang ia bintangi, 9 Summers 10 Autumn, juga akan diluncurkan. Dalam film-film tersebut, Agni sama sekali tidak menanggalkan pakaiannya.

"Saya nggak mau buka-bukaan. Malah nanti jadi masalah," ujarnya, kali ini dengan nada kapok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar