Selasa, 26 Februari 2013

Naga Lyla Kecewa Pada 'Orang Dekat', Pembuka Aib Raffi Ahmad



Naga Lyla Kecewa Pada 'Orang Dekat', Pembuka Aib Raffi Ahmad


Pengakuan seorang wanita berinisial R sebagai pelapor penggerekan di kediaman Raffi Ahmad mengejutkan banyak pihak. Vokalis Lyla, Naga mengaku kecewa dengan informan, orang dekat yang ternyata sebagai pembuka aib.
Naga memposisikan diri sebagai orang yang dibongkar aibnya. Jelas, hal itu tidak membuatnya nyaman. "Kalo misalnya aku punya sesuatu aib terus tiba-tiba dibongkar orang yang dekat, mungkin merasa kesal pasti iya. Karena lazimnya orang dekat sebaiknya kalau tahu aib kita langsung ngomong ke aku jangan diumbar ke orang lain," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/2).
Nasi sudah menjadi bubur. Semuanya sudah terjadi dan Raffi harus menjalani proses rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Menurut Naga, peristiwa ini baiknya dijadikan pelajaran.
"Ya anggap saja proses pembelajaran. Bisa libur sebentar untuk refreshing lagi, bertafakur lagi, supaya nanti kalo kembali beraktivitas bisa lebih fresh lagi, segar lagi," tandas Naga.
Seperti diberitakan sebelumnya R mendapat informasi tentang adanya pesta di rumah Raffi dari seorang artis bernisial N. Karena informasi dinilai valid, akhirnya BNN menggeledah rumah Raffi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar