Rabu, 27 Februari 2013

Ahmad Dhani - Maia Estianty Akur di Panggung MASTERPIECE

Ahmad Dhani - Maia Estianty Akur di Panggung MASTERPIECE
Ahmad Dhani - Maia
 
Sejak bercerai, pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak pernah terlihat akur. Justru konflik kedua semakin memanas, terlebih dalam urusan anak. Namun dalam sebuah program musik bertajuk MASTERPIECE yang ditayangkan RCTI pada 26 Februari 2013 malam, mereka terlihat dalam satu panggung yang sama. Sebagai host dalam program tersebut, Dhani ditantang oleh pihak stasiun televisi untuk satu panggung dengan Maia. Tantangan tersebut ditanggapi positif oleh pentolan RCM itu. Gayung pun bersambut, Maia yang dihubungi pihak stasiun menerima tawaran tersebut.
"Kita challenge juga. Kita tanya Dhani, 'Kalau Maia gimana?'. Dhani bilang, 'Nggak masalah, saya juga pengen konser bareng (Maia), kenapa nggak?'. Ini kan acara musisi yang punya karya. Tapi Dhani bilang, 'Maia-nya mau, nggak?'. Kita hubungin, ternyata Maia mau. 'Ya udah boleh. Lagi sekalian menunjukkan Duo Maia juga punya karya bagus dan kualitas musikalnya baik'. Sebelum taping, mereka juga ada latihan bareng. Latihan sekali udah langsung bisa," papar Untung Pranoto, Operational Manager Production RCTI saat dihubungi, Rabu (27/2/2013).
Al @foto: KapanLagi.com®
Dalam program tersebut, terlihat hadir anak tertua Dhani dan Maia, Ahmad Al Ghazali atau Al. Menurut Untung, naiknya Al ke atas panggung merupakan ketidaksengajaan.
"Al itu insidentil, nggak ada niat mendatangkan Al. Tadinya mau ada segmen kreatif, Al itu kan pengen nyanyi bareng ayah-bundanya. Tapi terlalu on the spot banget, agak berisiko. Tapi Al-nya tetap datang. Dia kan sangat sayang ayah bundanya," pungkas Untung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar