Rabu, 27 Februari 2013

Meski Berjilbab, Imaniar Tak Ingin Musiknya Berubah

Meski Berjilbab, Imaniar Tak Ingin Musiknya Berubah
Imaniar

Walaupun berjilbab, bukan halangan bagi penyanyi Imaniar untuk tampil atraktif di atas panggung. Hal itu membuat banyak orang menilai bahwa Imaniar tak pernah berubah.

"Jadi tetap pakai jilbab, tapi masih kayak Janet Jackson, goyang-goyang gitu. Kata orang sih Imaniar gak berubah. Ya emang nggak berubah, dari sananya emang sudah begini," ungkapnya saat di temui di Gudang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu, Selasa (27/2).
Ya, itulah Imaniar, penyanyi yang selalu enerjik di setiap penampilannya. Tak hanya dalam aksi panggung, hal itu juga tercermin lewat single terbarunya yang akan dirilis pada Juli mendatang.
"Pokoknya musiknya bergairah, gak bikin orang bosen, enak buat didengerin, dan bisa buat goyang. Untuk anak muda pasti suka. Pokoknya Imaniar banget," kata Imaniar.
Imaniar/@Foto: KapanLagi.com®Imaniar

Masalah genre musik dalam single terbarunya nanti, Imaniar mengaku masih tetap berjalan di jalur pop. Lewat single tersebut ia juga memastikan akan memberikan warna baru di blantika musik Indonesia. "Lagunya Pop. Seru banget, dan aku main labrak aja deh. Tapi tetap jadi seorang Imaniar walaupun aku pakai jilbab. Intinya, Aku mau membawa sesuatu yang baru," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar